Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Senin, 16 April 2018

Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Lengkap Terbaru Spesifikasi


Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Lengkap Terbaru Spesifikasi. Harga mesin jahit yang dijual dipasaran beraneka ragam, tergantung dengan merek dan fungsi yang bisa dilakukan dengan mesin jahit tersebut. Salah satu mesin jahit yang terbilang murah adalah mesin jahit butterfly. Harga mesin jahit butterfly sampai saat ini masih terjangkau oleh sebagian besar masyarakat dan fungsi yang diberikannya pun lumayan lengkap.

Bagi sebagian mereka memang menggeluti dunia jahit menjahit, mesin jahit butterfly bukan sesuatu yang asing lagi. Namun tidak demikian halnya pada mereka yang bukan penjahit atau yang tidak gemar menjahit sama sekali. Mungkin mereka bertanya-tanya seperti apa mesin jahit butterfly.

Secara garis besar, mesin jahit butterfly adalah mesin jahit tempo dulu yang masih tetap diproduksi hingga saat ini. Mesin jahit yang bisa dikatakan klasik ini adalah mesin jahit yang pada umumnya berwarna hitam, berlekuk dibagian tengahnya sehingga bila dilihat sekilas bentuknya memang seperti kupu-kupu. Mesin jahit ini sifat kegunaannya manual. Artinya mutlak dengan gerakan tangan pada roda mesin dan kaki menggenjot injakan ke depan dan belakang.
Seiring perkembangan ilmu pengetahuan, mesin-mesin jahit lainnya sudah banyak bermunculan. Tentu saja dengan desain dan fungsi yang berbeda-beda. Dan pasti jauh lebih canggih daripada mesin jahit butterfly. Kendati demikian, realitanya mesin jahit butterfly masih menjadi pilihan penjahit dengan alasan harga mesin jahit butterfly yang terjangkau dan beraneka kegunaan dalam hal menjahit bisa didapatkan dari mesin jahit ini. Keunggulan dari mesin jahit butterfly ini diantaranya: 
  • Dilengkapi dengan penerangan dan hemat listrik ( hanya sekitar 85-100 Watt)
  • Bobot mesin hanya sekitar 8-9 kilogram saja
  • Spare part yang mudah didapatkan apabila terjadi kerusakan pada komponen mesin jahit

Harga Mesin Jahit Butterfly

  • Butterfly JH-8190
    Harga Rp. 1.325.000
  • Butterfly JH-8530A
    Harga Rp. 1.400.000
  • Butterfly JH-5832A
    Harga Rp. 1.925.000
Nah silahkan pilih mesin jahit yang anda butuhkan. Sebaiknya selama mesin jahit butterfly masih terjangkau, anda bisa miliki mesin jahit butterfly ini sebelum membeli jenis mesin jahit yang lain. Baca juga Harga Mesin Pompa Air.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Lengkap Terbaru Spesifikasi



Tentang - Iklan - Kebijakan | Copyright © Harga Mesin