Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Senin, 16 April 2018

Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Terbaru


Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Terbaru. Banyaknya merek mesin jahit dari berbagai brand ternama membuat anda bingung untuk memiliki mesin jahit yang bagus, mesin jahit menjadi kebutuhan untuk anda yang hobi dengan fashion, baik untuk bisnis dengan menjahit pakain untuk dijual ataupun untuk dipakai sendiri.

Bisnis dibidang konveksi sekarang memang menjanjikan, apalagi trend pakaian sekarang lagi booming-boomingnya dengan berbagai model, pangsa pasar inilah yang banyak dilirik oleh orang-orang pecinta fashion. Ana-anak muda menjadi incaran bagi pebisnis ini, tak salah kalu bisnis konveksi ini sangat menjanjikan.

Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Terbaru

Mesin Jahit Janome


Banyaknya pesanan jahitan anda pasti akan sangat merepotkan apabila anda mempunyai mesin yang kecepatannya kurang, berpikir untuk membeli mesin jahit baru tapi bingung dengan harga serta kualitasnya?. Harga mesin jahit baru dan bekas dengan beberapa merek terkenal seperti brother, singer, butterfly, juki, mini, pegasusu yamata typical dan lain sebagainya merupakan alat kerja bagi para penjahit yang sangat diperlukan kinerjanya. 

Mesin jahit janome pilihan yang tepat untuk memenuhi bisnis anda ini, mesin janome yang didesain cukup menarik dengan sentuhan modern yang pasti sangat membantu anda dalam menyelesaikan jahitan, mesin jahit janome baik yang portable ataupun manual biasa memang sangat diminati oleh para pebisnis konveksi. 

Sebelum anda pergi ke toko sebaiknya anda lihat dulu daftar harga mesin jahit janome berikut ini

Daftar Harga Mesin Jahit Janome

  • Mesin jahit janome 1008
    Rp 1.350.000

  • Mesin jahit janome 3160 QDC
    Rp 5.441.000

  • Mesin jahit janome 380
    Rp 2.115.000

  • Mesin jahit janome 381
    Rp 2.339.000

  • Mesin jahit janome 4120 QDC
    Rp 5.600.000

  • Mesin jahit janome 6260QC
    Rp 5.450.000

  • Mesin jahit janome 8077
    Rp 3.900.000

  • Mesin jahit janome 808A
    Rp 3.100.000

  • Mesin cuci janome HARMONY 4045LX
    Rp 3.275.000
Demikianlah Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Terbaru yang sudah kami uraikan di atas semoga bisa menjadi acuan sebelum pergi ke toko untuk membeli mesin jahit, sehingga anda tidak ragu lagi untuk menentukan pilihan anda dan sesuai dengan budget yang kamu miliki. Semoga artikel ini bermanfaat. Dan bisa anda lihat juga Harga Mesin Cuci LG 1 Tabung.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Janome Terbaru



Tentang - Iklan - Kebijakan | Copyright © Harga Mesin